75 Warga Terong Terima Sambungan Listrik Gratis

75 Warga Terong Terima Sambungan Listrik Gratis

Sijuk, Media Center — PT. PLN (Persero) UIW Bangka Belitung berikan sambungan listrik gratis bagi 75 warga kurang mampu di Desa Terong serta menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 4 desa binaan PLN di Kabupaten Belitung.

Kegiatan ini dalam rangka peringatan 75 tahun listrik nasional dengan tema “Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa” diselenggarakan di Desa Wisata Aik Rusa Berehun Desa Terong Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Terong Suhaimi mengucapkan banyak terima kasih karena selama ini telah cukup membantu dengan adanya CSR setiap tahun kepada pihak Aik Rusa Berehun atau destinasi wisata lainnya.

“Semoga kerjasama ini tetap berjalan baik, semoga berlanjut untuk tahun-tahun kedepan,” tambah Suhaimi.

Senada dengan Kades Terong, Bupati Belitung melalui Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Belitung juga menyampaikan terima kasih dan berharap segala bentuk bantuan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sementara Manger PLN, Luky Artanti mengatakan, kehadiran disini untuk menemani desa binaan untuk berbagi. Pihaknya memberikan CSR rutin setelah melalui beberapa seleksi oleh Kantor Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tahun 2020, ada 4 desa binaan yang menerimana CSR.

“Disini kami menemani Dinas Pariwisata untuk mengembangkan pariwista Belitung,” ujar Luky.

Kegiatan ini dihadiri pihak PLN, Perangkat Desa, Perwakilan Dinas Pariwisata Kab. Belitung. (Siti/IKP).

Sumber : Media Center Kabupaten Belitung

admin-sijuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =